Seorang Pedagang di Pasar Batu Merah Ditemukan Tewas Dalam Kiosnya

Ambon: Warga dan pedagang di pasar Batu Merah Ambon, berkerumun di depan kios milik bapak Mat marasabessy, 72 tahun.  Mereka ingin  menyaksikan lebih dekat sang pemilik kios tersebut, yang tengah terbaring dengan kondisi tengkurap, tanpa memakai baju dan sudah tidak bernyawa lagi.  Ia diduga telah meninggal dunia, sejak dua hari lalu karena sudah mulai mengeluarkan bau busuk.

Korban yang merupakan seorang  warga asal pulau Haruku tersebut, baru diketahui meninggal  setelah beberapa rekannya sesama pedagang tidak lagi melihat korban membuka kiosnya seperti biasa.  Pintu kiosnya tertutup sejak dua hari lalu. “biasanya almarhum selalu membuka kisonya mulai pagi hari, kemudian menutupnya lagi pada sore harinya pak.  Ia juga terlihat dalam kondisi sehat dan tak mengeluh sakit waktu ketemu saya beberapa hari lalu. “ kata Dadang rekan korban saat ditanyai moluken.com dilokasi kejadian, Selasa (28/05) sore.

Kasus ini ditangani Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease. Polisi langsung menevakuasi korban ke rumah sakit untuk di visum. “ Kami masih melakukan olah tempat kejadian perkara kasus ini, kami juga akan memintai keterangan dari beberapa saksi untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban . "Ungkap Kasat Reskrim Polres Ambon, AKP. Agung Tribawanto.

Selama ini korban dikenal sangat baik dan suka bergaul sesama pedagang lainnya di pasar Batu Merah ini.  Banyaknya warga dan pedagang yang berkerumun di lokasi kejadian,  sempat membuat macet arus lalulintas di jalan pantai Mardika kota Ambon. Sumber: MOLUKEN.COM

Komentar