SETIA Kampanye di Tawiri Tekankan Jaga Keamanan untuk Bangun Maluku

Ambon: Calon Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaff, Senin (27/05), siang, melakukan kampanye di Desa Tawiri, Kecamatan Baguala, Kota Ambon. Kampanye ini dihadiri ribuan warga dan simpatisan pasangan Said Assagaff-Zeth Sahuburua (SETIA).

Dalam kampanye itu, Assagaff menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang ada di kota Ambon supaya menjaga keamanan dan tidak saling mencela satu sama lain dalam pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Maluku tahun 2013 ini. “ Ayo mari kita bantu aparat keamanan untuk sama-sama menjaga keamanan dan kedamaian di Maluku,” kata Assagaff yang didampingi istrinya Ny. Retty Assagaff.

Kampnaye ini juga dihadiri oleh para simpatisan partai pengusung seperti Golkar, PKS, PAN, PPP, Partai Pelopor dan Partai Damai Sejahtera (PDS). Bahkan partai pengusung ini juga tampil sebagai Jurkam.

Wakil Walikota Ambon, Sam Latuconsina, juga tampil sebagai Jurkam. Bahkan Latuconsina seakan menghipnotis masyarakat dengan pesan-pesan yang mengajak masyarakat supaya memilih SETIA pada Pilkada Maluku tanggal 11 Juni 2013 mendatang. “ Pilihlah SETIA karena mereka mampu untuk membawa Maluku ini lebih baik,” kata Wakil Walikota Ambon itu.

Hadir dalam kampanye ini juga adalah Mantan Gubernur Maluku, Dr. Saleh Latuconsina, MS dan Ny. Ica Latuconsina. Sementara Calon Wakil Gubernur Maluku, Dr. Zeth Sahuburua, SH, tidak hadir karena ia sedang melakukan kampanye yang sama juga di Desa Passo, Kota Ambon.Sumber: MOLUKEN.COM

Komentar