Lapangan Merdeka Penuh Manusia Hadiri Kampanye BOB-ARIF


Ambon: Ribuan masa pendukung dari pasangan Cagub/Cawagub Maluku, Yacobus F Puttilehalat, S.Sos, MM – Dr. Arifin Tapi Oiyihoe (BOB-ARIF), Jumat (07/06), sore, memadati lapangan merdeka Ambon. Ribuan masa ini didatangkan untuk mengikuti kampanye terakhir pasangan Cagub-Cawagub yang diusung oleh partai Demokrat itu.

Hadir sebagai juru kampanye (Jurkam) dari DPP Demokrat Adalah, Max Sopacua, Suedi Marasabassy dan Melani Watimena. Sedangkan Jurkam dari DPD Demokrat adalah Roy Pattiasina.

Max Sopacua dalam orasi politiknya mengatakan, pasangan BOB-ARIF dianggap layak memimpin Maluku untuk lima tahun mendatang. “Mari bersama kami untuk memilih BOB-ARIF pada 11 Juni mendatang, karena Maluku butuh perubahan. Maluku harus bangkit dibawah pimpinan BOB-ARIF, sebab saat ini daerah Maluku sebagian besar masih tertinggal terutama hal transportasi. “Ucap Sopacua dalam orasinya itu.
Panataun Moluken.com, selain di dalam lapangan, ribuan masa juga berada di luar lapangan. Masa pendukung ini datang dari sejumlah wilayah di kota Ambon. (Tiar). Sumber MOLUKEN.COM

Komentar