Presiden PKS: Ada 5 Point Indikator Kemenangan SETIA

Ambon: Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, langsung hadir di lapangan merdeka Ambon, Kamis (06/06), sore. Kehadiran presiden PKS ini dalam rangka melakukan kampanye terbuka pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku, Ir. Said Assagaff-Dr. Zeth Sahuburua, SH (SETIA). Kehadiran presiden PKS ini sebagai juru kampanye (Jurkam) ini, karena PKS merupakan salah satu partai yang mendukung pasangan SETIA.

Dalam kampanyenya itu, Anis Matta, mengatakan, ada lima indikator pasangan nomor urut 5 ini layak  memimpin Maluku untuk lima tahun mendatang.

“ Saudara-saudara harus tau, kemenangan SETIA sudah di depan mata kita. Lima indikator komenangannya itu adalah, pertama, SETIA merupakan simbol kedamaian di Maluku. Kedua, pasangan ini SETIA pada Maluku. Ketiga angka 5 yang diembankan SETIA adalah simbol pancasila yang lima dasar. Keempat SETIA figur yang sudah berpengalaman dalam kepemimpinan, dan yang ke lima adalah aura kemenangan itu sudah di depan mata. ” Kata Anis Matta dalam orasinya politiknya itu.

Pantauan Moluken.com, kampanye pasangan SETIA di mulai sejak pukul 14.00 WIT ini, dengan sebelumnya melakukan konvoi oleh masa pendukung. “ Hidup SETIA, hidup SETIA, hidup SETIA, demikian teriakan menggema dari masa yang berkonvoi itu. (Tiar). Sumber: MOLUKEN.COM

Komentar